Kalsel

Serbuan Vaksinasi Covid-19, TNI AL-Lanal Banjarmasin Minta Warga Tak Ragu

apahabar.com, BANJARMASIN – TNI AL (Lanal) Banjarmasin menggelar program Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat pesisir, Rabu (28/7)….

Featured-Image
TNI AL (Lanal) Banjarmasin menggelar program Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat pesisir, Rabu (28/7). Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – TNI AL (Lanal) Banjarmasin menggelar program Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat pesisir, Rabu (28/7).

Antusiasme masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Sungai Tabuk dan Gambut Kabupaten Banjar untuk mendapatkan Vaksinasi bertempat di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin terlihat sangat tinggi.

Jumlah peserta yang terdaftar ada 69 orang. Warga yang berhasil divaksinasi sebanyak 66 orang. Tiga orang terpaksa harus ditunda karena belum memenuhi syarat.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan program vaksinasi yang dilakukan oleh Prajurit Lanal Banjarmasin ini merupakan bentuk keseriusan dalam menindaklanjuti penuntasan masalah wabah Covid-19.

Dengan semangat vaksinasi yang aman, halal dan sehat untuk diri dan keluarga, dia meminta warga agar tidak ragu saat divaksin.

Adapun Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan kelanjutan dari program aksi cepat tanggap yang sudah dijalankan oleh Lanal Banjarmasin.

Program ini diharapkan dapat menghentikan laju penyebaran Covid-19 untuk menuju tatanan kehidupan yang baru serta menciptakan lingkungan sehat.

Sejauh ini Lanal Banjarmasin telah melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Kalimantan Selatan sebanyak 7.414 orang (750 Vial) yang terbagi di beberapa tempat.



Komentar
Banner
Banner