Pemkab Tanah Bumbu

Ibu-ibu Dharma Wanita Tanbu Jadi Sasaran Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

apahabar.com, BATULICIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu menyosialisasikan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Sosialisasi…

Featured-Image
M. Putu Wisnu Wardhana saat menyosialisasikan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas kepada anggota DWP Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu menyosialisasikan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Sosialisasi dilakukan kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang sedang menyelenggarakan pertemuan rutin, di Gedung PKK, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (29/10) kemarin.

“Ini kami lakukan guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di kalangan ibu-ibu,” sebut Kadis Perhubungan Tanah Bumbu, M. Putu Wisnu Wardhana.

Kegiatan ini merupakan langkah Dishub Tanah Bumbu dalam menyosialisasikan pentingnya menaati peraturan lalu lintas yang tidak hanya dilakukan terhadap pelajar, tetapi juga menyasar kepada pengurus DWP.

“Ibu-ibu DWP pastinya akan lebih mengetahui rambu-rambu serta memahami aturan dalam berlalu lintas. Kemudian bisa saling menghargai sesama pengguna jalan maupun saling menjaga keselamatan sesama pengguna jalan,” tuturnya.

Putu Wisnu juga memberikan imbauan agar lebih mengutamakan dan menjaga keselamatan saat berkendara, sehingga angka kecelakaan dapat ditekan.

“Kecelakaan di Indonesia merupakan pembunuh nomor 3 setelah penyakit jantung dan stroke. Untuk itu berhati-hatilah dalam berkendara,” ucapnya.

Baca Juga:Pengendara Tanpa SIM Masih Dominasi Pelanggaran Operasi Zebra di Tanbu

Baca Juga: Unit Endoskopi RSUD Tanbu Mulai Layani Penderita Gangguan Pencernaan

Baca Juga: Hj. Sadariah Salurkan Bansos di Batulicin

Baca Juga: KPU Tanah Bumbu Tetapkan Syarat Jumlah Dukungan Jalur Perseorangan

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner