Program Hyundai

Hyundai Siapkan Program Baru untuk Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program baru bernama "Hyundai Hadir Untukmu" sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya.

Featured-Image
Hyundai fokus tingkatkan pelayanan pelanggan pada tahun 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program baru bernama "Hyundai Hadir Untukmu" sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya.

Program itu sebagai bukti komitmen di mana pada tahun 2023 Hyundai akan lebih berfokus dalam pelayanan pelanggan.

"Untuk 2023, kami fokus ke pelayanan pelanggan. 'Hyundai Hadir Untukmu' merupakan program lanjutan dari Hyundai Owner Assurance dan Hyundai Service," ujar Chief Operating Officer HMID, Makmur disela acara Media Gathering di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (11/1).

Adapun program terbaru itu merupakan gabungan pelayanan pelanggan lainnya seperti jaringan bengkel resmi, layanan darurat 24 jam, serta servis lewat aplikasi myHyundai.

Baca Juga: Dua Produk Buatan Indonesia Topang Penjualan Hyundai Tahun 2022

Makmur menyebut, dirinya yakin program tersebut akan menjadi trendsetter terbaru di dunia otomotif, terutama dalam pelayanan after sales.

"Kami yakin akan bisa kembali menunjukkan komitmen sebagai game changer di industri otomotif,” tukasnya.

Di sisi lain, perusahaan juga memperbarui beberapa garansi pada mobil unggulan mereka, seperti Hyundai Creta dan Stargazer.

Penambahan layanan untuk Hyundai Creta adalah Payment Protection Program, Customer Protection Program, serta Tire Protection Program. 

Baca Juga: Peduli Sesama, Komunitas Hyundai Lakukan Aksi Tanggap Sosial

Sementara untuk unit Hyundai Stargazer menambah layanan Tire Protection Program.

Selain itu, pabrikan dari Korea Selatan ini juga berencana untuk menambah 17 dealer baru sepanjang 2023.

Hingga saat ini Hyundai memiliki total sebanyak 123 dealer yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Untuk detailnya, di kawasan Sumatra sebanyak 17 dealer, Kalimantan 5, Jabodetabek dan Banten ada 46, Jawa dan Bali 43 dealer, Sulawesi ada 10, Maluku 1 dealer, serta Papua 1.

"Jadi kita di tahun 2023 ini rencananya akan lihat segmen dan daerah-daerah lainnya yang masih belum kita distribusi. Kita rencanakan kira-kira 140 (dealer) totalnya,” ungkap Makmur.

Baca Juga: Hyundai Gandeng Qualcomm Kembangkan Pengontrol Mobil Otonom

Pencapaian Penjualan Hyundai 2022

Tak lupa ia memberitahukan penjualan retail sales Hyundai sepanjang 2022 terus mengalami peningkatan bahkan 10 kali lipat dari tahun sebelumnya.

"Pencapaian retail sales kita lebih dari 30.000 unit. Penjualan kita meningkat 10 kali lipat jika dibandingkan dengan 2021," bebernya.

"Kami sangat senang dan berterima kasih karena produk Hyundai diterima baik oleh masyarakat," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner