Tak Berkategori

HUT TNI, Kapolres Samarinda Kejutkan Korem

apahabar.com, SAMARINDA – Kapolres Samarinda, Kaltim, Kombes Pol Vendra Riviyanto beserta rombongan mengejutkan jajaran Komando Resor…

Featured-Image
Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy dan Kapolres Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto memotong kue setelah peringatan HUT ke-74 TNI di Makorem Samarinda, Sabtu. Foto-Istimewa

bakabar.com, SAMARINDA – Kapolres Samarinda, Kaltim, Kombes Pol Vendra Riviyanto beserta rombongan mengejutkan jajaran Komando Resor Militer (Korem) 091/ASN usai Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI di Makorem setempat. Kapolres datang dengan membawa kue ulang tahun.

“Kue ucapan selamat HUT Ke-74 TNI memang semacam kejutan, karena rencana awal hanya memberikan pelayanan perpanjangan SIM dengan mobil layanan di sini,” ujar Vendra usai menyerahkan kue tersebut dan memberikan ucapan selamat di Makorem 091/ASN di Samarinda, Sabtu, dikutip dari Antara.

Di halaman Makorem, setelah upacara peringatan HUT TNI, langsung dilakukan pelayanan SIM Keliling khusus untuk perpanjangan SIM A dan C bagi anggota TNI, PNS jajaran Korem beserta keluarga sebagai bentuk apresiasi dalam HUT TNI sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

Pelayanan perpanjangan SIM Keliling yang hanya dilaksanakan satu hari ini tampak diserbu pemohon. Menurut seorang petugas layanan SIM Keliling, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyemarakkan HUT Ke-74 TNI.

Baca Juga: HUT TNI ke-74, Ratusan Personel Terlibat Bakti Sosial

Baca Juga: Gowes Gembira HUT ke-74 TNI, Dandrem: Kita Makin Profesional

Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner