Pemilu 2024

Capres 01 Anies Dijadwalkan ke Kaltim, Hadiri Empat Agenda

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan akan kampanye ke Kota Samarinda, Kaltim, Kamis (11/1) mendatang.

Featured-Image
Anies Baswedan saat mengutarakan janjinya membangun proyek kereta api di Kalsel. Anies meniru janji Jokowi saat berkampanye di Stadion 17 Mei, 2019 silam. apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BALIKPAPAN - Capres nomor urut 01, Anies Baswedan akan kampanye ke Kota Samarinda, Kaltim, Kamis (11/1) mendatang.

"Ya benar. Rencananya beliau kampanye di Samarinda hari Kamis nanti," kata Ketua TKD AMIN Kaltim, Harun Al Rasyid kepada bakabar.com, Selasa (9/1).

Baca Juga: Nasdem Respons Ucapan 'Goblok' Prabowo ke Anies

Baca Juga: Anies Gabung Ganjar di Putaran Kedua? Ini Jawaban Tom Lembong

Anies dikabarkan tiba di Samarinda pada Kamis pagi. Dia langsung menuju Pasar Segiri Samarinda untuk berinteraksi dengan warga terutama pedagang.

Setelah dari pasar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggelar kampanye tertutup di gedung serbaguna H. Muhyar Samarinda Seberang dengan 3 ribu peserta undangan.

Baca Juga: Menyerang saat Debat, Anies Ingin Tunjukkan Karakter Asli Capres

Baca Juga: 'Omon-Omon' Plesetan atau Ancaman Prabowo untuk Anies?

Anies juga direncanakan makan siang bersama Sultan Kutai Kartanegara di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara, Tenggarong.

Setelah itu dia menghadiri acara unggulannya "Desak Anies" di Bagios Cafe Samarinda. Desak Anies bakal dihadiri 500 gen milenial.

Editor


Komentar
Banner
Banner