Pemilu 2024

Anies Gabung Ganjar di Putaran Kedua? Ini Jawaban Tom Lembong

Anies-Cak Imin (AMIN) disebut punya potensi gabung Ganjar-Mahfud di putaran kedua. Ini jawaban Co-captain Timnas AMIN, Thomas Lembong.

Featured-Image
Tom Lembong jelaskan Potensi Anies Gabung Ganjar di Putaran 2. Foto: apahabar.com/IzzatunNajibah

bakabar.com, SURABAYA - Anies-Cak Imin (AMIN) disebut punya potensi gabung Ganjar-Mahfud di putaran kedua. Ini jawaban Co-captain Timnas AMIN, Thomas Lembong.

"Satu per satu dulu, kami fokus ke putaran pertama. Kami punya visi dan misi yang jelas, detail, implementasi, program, dan konkrit seperti apa," beber pria yang akrab disapa Tom Lembong ini saat diskusi Locker Room Timnas AMIN di Surabaya, Senin (8/1).

Tom juga menyebut bahwa AMIN optimis lolos putaran kedua. Pihaknya juga yakin bahwa Pilpres 2024 tidak mungkin satu putaran seperti yang diharapkan paslon 02, Prabowo-Gibran.

"Secara matematis, praktis tidak mungkin (satu putaran)," kata Tom Lembong.

Baca Juga: Tom Lembong Jelaskan Anggaran Kemenhan Rp700 Triliun yang Disebut Anies

Baca Juga: Menyerang saat Debat, Anies ingin Tunjukkan Karakter Asli Capres

Menurut dia, ketiga paslon memiliki basis pendukung yang sama-sama kuat. Karenanya, dukungan yang diberikan pemilih akan maksimal ke masing-masing paslon.

"Ketiga Paslon juga menawarkan visi yang cukup berbeda. Deferensiasi ketiga paslon semakin jelas," ucap Tom Lembong.

Sehingga, kans untuk mendapat suara unggul lebih dari 50 persen di putaran pertama dinilai sangat kecil. Karenanya, AMIN tetap optimis pada Pilpres yang akan datang.

Editor


Komentar
Banner
Banner