Tak Berkategori

HUT Tapin Ke-55, HM Arifin Arpan Resmikan Kantor Sekretariat Daerah Senilai Rp 36,8 Miliar

apahabar.com, RANTAU – Tepat perayaan HUT Tapin Ke-55 yang digelar sederhana, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan…

Featured-Image
Perayaan HUT Tapin Ke-55 sekaligus peresmian kantor sekretariat pemerintah daerah Kabupaten Tapin dan peresmian laboratorium biomolekuler atau polymerase chain reaction (PCR), Senin, (30/11). Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU Tepat perayaan HUT Tapin Ke-55 yang digelar sederhana, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan meresmikan kantor sekretariat pemerintah, Senin, (30/11).

Diawali dengan penandatanganan prasasti, Arifin menggunting rangkaian bunga sebagai tanda peresmian gedung senilai Rp 35,8 miliar.

“Kantor baru ini akan kita pakai Januari 2021. Semoga para pegawai lebih rajin, untuk Tapin yang unggul dan produktif,” ujar Arifin.

Untuk bangunan lama, Pemkab Tapin akan mengubahnya menjadi mall pelayan terpadu yang tujuannya untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Masih dalam tahap perencanaan,” terang Arifin kepada awak media.

Kegiatan itu juga dibarengi dengan peresmian laboratorium biomolekuler atau polymerase chain reaction (PCR) untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tapin.

Acara itu dilaksanakan sederhana karena harus patuh protokol kesehatan. Undangan pun dibatasi.



Komentar
Banner
Banner