Hot Borneo

Ribuan Warga Hadiri Resepsi Perkawinan Anak Bupati dan Wakil Bupati Tapin

Ribuan warga hadiri undangan resepsi perkawinan Dedy Arief Budiman dengan Dita Noor Sari di kawasan kediaman dinas Bupati Tapin, Rabu (12/9). 

Featured-Image
Crazy Rich Kalsel Haji Ciut dan Haji Ijai saat foto bersama di perkawinan Anak Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin. Foto - YouTube Tapin Tv.

bakabar.com, RANTAU - Ribuan warga hadiri undangan resepsi perkawinan Dedy Arief Budiman dengan Dita Noor Sari di kawasan kediaman dinas Bupati Tapin, Rabu (12/9). 

Dedy Arief Budiman merupakan anak ketiga dari Bupati Tapin HM Arifin Arpan, sedangkan Dita Noor Sari merupakan puteri dari Wakil Bupati Tapin, H Syafruddin Noor.

Untuk undangan sendiri terbagi menjadi dua tempat yakni untuk undangan umum bertempat di Lapangan Tennis Indoor 30 November tepatnya disamping kediaman bupati. Sementara untuk undangan VIP/VVIP berlokasi di halaman Aula TP PKK Tapin.

Masing-masing tempat dilengkapi dengan panggung hiburan, untuk tamu undangan umum diisi performance dari organ tunggal, sedangkan untuk tamu VIP dan VVIP diisi akustik band dari Endah D'Academy dan Tri Suaka bersama Nabila Maharani.

Tidak hanya tamu undangan yang ramai, tetapi ratusan karangan bunga ucapan juga di halaman rumah dinas Bupati. Selain itu resepsi perkawinan juga ditayangkan secara live di Tapin TV dan juga YouTube.

Pada pukul 11.00 WITA, terlihat deretan tamu undangan VIP dan VVIP mulai berdatangan, mulai dari pejabat dan pengusaha di Tapin sampai dari Pemprov Kalsel. Di antaranya Wakil Gubernur Kalsel, H Muhidin, Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, H Syafruddin, Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor, Mantan Bupati Batola, Hj Noormiliyani, Agus Sasirangan, dan para petinggi perusahaan di Tapin.

Crazy Rich Binuang, H Muhammad Hatta atau Haji Ciut dan H Zaini Mahdi atau H Ijay serta pengantin baru H Danu beserta keluarga tampak turut berhadir.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang merupakan ayah dari mempelai pria, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. 

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dan doa restunya, kami memohon maaf jika dalam jamuan ada yang kurang berkenan," ucapnya.

Senada, Wakil Bupati Tapin H Syafruddin Nor, orang tua dari Dita Nor Sari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan doa dari tamu undangan sangat berharga. 

"Semoga anak kami yang melangsungkan pernikahan hari ini langgeng, dan selalu diberkahi dengan bahagia," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner