Pemkab Tapin

Bupati Tapin Ajak Penonton Unggah Foto dan Video Kejurnas Rally 2023 Seri Kedua ke Medsos 

Bupati Tapin HM Arifin Arpan ajak penonton South Borneo Rally 2023 seri kedua untuk unggah foto dan video di media sosial (medsos).

Featured-Image
Pembukaan Kejurnas South Borneo Rally 2023 Seri II secara simbolis di halam Kantor Bupati Tapin. Foto - Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengajak penonton South Borneo Rally 2023 seri kedua untuk unggah foto dan video di media sosial (medsos).

Hal itu disampaikannya pada saat sambutan pada pembukaan pada Jumat (4/8) di halaman kantor Bupati Tapin.

HM Arifin meminta kepada semua pengunjung South Borneo Rally 2023 seri kedua ini agar rame-rame memposting hasil jepretan atau dokumentasi ke media sosial untuk memeriahkan kejuaraan nasional tersebut.

"Jangan hanya di foto dan video kemudian disimpan begitu saja, tapi untuk menyebarkan ke media sosial masing-masing. Sehingga Tapin bisa dikenal luas," pintanya.

Bupati dua periode ini juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah mempercayakan Kabupaten Tapin sebagai tempat penyelenggara pada Kejurnas Rally 2023 ini.

"Mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan Rally 2023 seri kedua ini. Mudah-mudahan kekurangan yang ada nanti dapat kami koreksi untuk kegiatan mendatang," pungkasnya.

Sementara, Ketua DPRD Tapin, H Yamani saat dimintai keterangan usai menyaksikan leg pertama super spesial stage pada event nasional tersebut dikawasan Rantau Baru berjalan dengan lancar.

"Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini dan Alhamdulillah pada hari ini berjalan dengan baik tidak ada insiden," ujarnya.

Yamani mengakui memang untuk antusias masyarakat untuk menonton South Borneo Rally 2023 seri kedua ini memang sangat bagus, namun saat ini hanya terkendala cuaca musim panas.

"Tadi ada masukkan dari salah satu pereli nasional Rifat Sungkar, dalam artian pelaksanaan yang akan datang nanti dimusim yang ada hujan hujannya," ucapnya.

Sekedar diketahui, untuk besok 5 Agustus 2023 atau SS2 digelar di Rantau Bakula mulai pukul 08.45 Wita. Disusul SS3 di Batu Belawang, SS4 Sirkuit Kampil dan SS5 Pulau Pinang.

Dilanjutkan SS6 yang kembali berlangsung di Rantau Bakula dan SS7 Batu Belawang. Balapan leg pertama akan ditutup SS8 di Sirkuit Kampil.

Selanjutnya leg kedua atau terakhir berlangsung 6 Agustus 2023. Diawali dengan SS9 di Sirkuit Kampil (reverse) sepanjang 5,48 kilometer mulai pukul 08.33 Wita. Diikuti SS10 di Pulau Pinang dan SS11 Sirkuit Kampil (reverse).

Kejurnas Rally 2023 seri kedua akan ditutup SS12 dan 13 di Sirkuit Balipat. Kedua SS penutup ini dijadwalkan masing-masing dimulai pukul 13.00 dan 14.40 Wita.

Editor
Komentar
Banner
Banner