Pemilu 2024

HUT Partai PSI Ke-9, Terselip Spanduk 'PSI Partai Jokowi'

Acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Kota Semarang terselip spanduk besar bertuliskan "PSI Partai Jokowi".

Featured-Image
Suasana HUT Partai PSI ke-7, terselip spanduk bertuliskan "PSI Partai Jokowi". (Foto: apahabar.com/ Dedy Irawan)

Apahabar.com, SEMARANG - Acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Kota Semarang terselip spanduk besar bertuliskan "PSI Partai Jokowi".

Hal ini membuat sebagian orang mempertanyakan apa maksud dari tulisan atau idiom yang dipasang pada tribun stadion Jatidiri tersebut.

Grace Natalie Louisa, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia saat dimintai konfirmasi para awak media, hanya melenggang pergi tanpa sepata kata pun. 

HUT PSI ke-9
Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai PSI (Foto: bakabar.com/ Dedy Irawan)

"Eee..kita fokus hari ini HUT dulu ya, temen-temem media," ucap singkat Perempuan yang juga mantan ketua umum PSI ini di lokasi, Sabtu (9/12).

Diketahui, pada HUT Partai PSI yang ke-9, dihadiri juga oleh para tokoh besar kader seperti giring mahesa, Grace Natalie Louisa, dan serta menteri pertahanan yang juga saat ini sedang mencalonkan dirinya sebagai presiden, Prabowo Subianto, tak ketinggalan ketua umum, Kaesang Pangarep.

Editor


Komentar
Banner
Banner