Pemkab Balangan

HUT Ke-77 Bhayangkara, Bupati dan Ketua DPRD Balangan Ikuti Lomba Memasak

Meriahnya HUT ke-77 Bhayangkara. Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN dan Ketua DPRD Balangan, mengikuti lomba memasak nasi goreng, di Wisata Al-Fatah.

Featured-Image
Lomba memasak Frokopimda Balangan dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke 77

bakabar.com, PARINGIN - Meriahnya HUT ke-77 Bhayangkara. Mulai Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN dan Ketua DPRD Balangan, mengikuti lomba memasak nasi goreng, di Wisata Al-Fatah Paringin, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (18/6/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyebut lomba memasak nasi goreng ini bentuk keseruan dan kemeriahan HUT ke-77 Bhayangkara.

“Kami dari DPRD Balangan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin terdepan dan jaya,” ujar Ketua DPRD Balangan.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi atas nama jajaran Pemkab Balangan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77.

“Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri semakin terdepan. Terima kasih jajaran Polres Balangan yang selama ini memberikan dukungan, menjaga ketertiban keamanan di Balangan sehingga pembangunan berjalan aman dan lancar,” kata Bupati Abdul Hadi.

Editor
Komentar
Banner
Banner