Kalteng

HUT Ke-75 Bhayangkara, Puluhan Personel Polres Kapuas Naik Pangkat

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 25 anggota Polres Kapuas, Kalteng, mendapatkan kado istimewa dalam perayaan HUT…

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memimpin upacara kenaikan pangkat anggotanya. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Sebanyak 25 anggota Polres Kapuas, Kalteng, mendapatkan kado istimewa dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-75. Mereka mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Upacara korps rapor kenaikan pangkat berlangsung di lapangan upacara Polres Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, Kamis (1/7).

"Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier dilingkungan Polri. Hal tersebut juga merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam system pembinaan personil Polri," kata Manang Soebeti.

AKBP Manang bilang, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah seluruh setiap anggota diinstitusi Polri.

Hendaknya menjadi motivasi dan terpacu untuk meningkatkan kualitas diri serta sikap tanggung jawab terhadap institusi dan masyarakat.

"Tunjukkan profesionalisme dan tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pinta Manang kepada personel yang naik pangkat.

“Selamat buat kita semua disertai harapan semoga dengan perubahan pangkat ini akan lebih memantapkan dan meningkatkan tekad, dedikasi, loyalitas serta kinerja dalam pelaksanaan tugas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara," tutupnya.



Komentar
Banner
Banner