Tak Berkategori

HUT ke 2, Kompas Tapin Gelar Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

apahabar.com, RANTAU – HUT ke 2 berdirinya Komunitas Pemuda Sosial (Kompas) Tapin mengadakan syukuran bersama anak…

Featured-Image
Syukuran Komunitas Pemuda Sosial Tapin bersama anak panti asuhan. Foto-apahabar.com/sandy

bakabar.com, RANTAU – HUT ke 2 berdirinya Komunitas Pemuda Sosial (Kompas) Tapin mengadakan syukuran bersama anak panti asuhan di Kafe Ruai Rindu Rantau.

Dalam kegiatan Hari ulang tahun komunitas yang menjadi wadah anak muda untuk bergerak di bidang sosial ini dihadiri 46 anak panti asuhan dari tiga panti asuhan yang ada di Kabupaten Tapin dengan didampingi oleh pengurus panti.

Pantauan bakabar.com, dalam acara yang berlangsung kurang lebih dua jam ini dihadiri perwakilan beberapa organisasi dan donatur yang tergabung di program sponsorship acara.

Ahmad Riyadi selaku ketua Komunitas Pemuda Sosial menyampaikan kegiatan ini terselenggara dengan dukungan dari 48 sponsor dengan total perolehan donasi kurang lebih Rp12 juta.

“Dari total donasi tersebut disalurkan bantuan untuk panti asuhan berupa paket sembako, peralatan mandi, alat tulis dan santunan langsung untuk anak panti yang berhadir,” ujarnya, Senin (27/9).

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menginspirasi banyak orang dalam berbuat kebaikan.

“Siapa tahu ada yang tertarik menjadi donatur tetap dalam kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan kompas ke depannya. Anak-anak merupakan generasi muda tidak terkecuali anak panti asuhan yang ada di Tapin,” jelasnya.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Budi Taqwa Putra, Arif mengatakan pihaknya merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan ini.

“Kami doakan semoga berkah dan rezekinya dilancarkan serta ucapan terimakasih kepada kompas serta sponsor. Kami merasa senang,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner