Wearable Huawei Terbaru

Huawei GT4 Series Siap Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan perangkat wearable terbaru yakni Huawei GT4 Series pada 5 Oktober 2203.

Featured-Image
Huawei GT4 Series siap meluncur di Indonesia. Foto: dok. expertreviews

bakabar.com, JAKARTA - Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan perangkat wearable terbaru yakni Huawei GT4 Series pada 5 Oktober 2203.

Bukan cuma dari fitur saja, Huawei GT4 Series memiliki tampilan elegan untuk menunjang gaya hidup baik untuk pria maupun wanita.

Jam tangan ini akan hadir dalam dua tipe yakni 46 mm dan 41 mm, yang mana masing-masing membawa karakter desain unik yang berbeda dari generasi sebelumnya.

"Untuk ukuran 46 mm kali ini mengusung desain oktagonal yang biasanya hadir di produk-produk premium high-end," kata Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, dikutip Senin (2/10).

Baca Juga: Amerika Investigasi Chipset Mate 60 Pro dari Huawei, Ada Apa?

Bicara tampilan, Huawei GT4 46 mm menggunakan material stainless steel case yang tahan karat dan juga mempertegas desain octagonal yang terkesan mewah dan maskulin.

Sementara tipe GT4 41 mm, memiliki desain bulat klasik dengan material serupa namun lebih elegan sehingga cocok digunakan untuk pengguna wanita.

Soal layar, keduanya menyematkan AMOLED namun yang membedakan adalah ukuran layar untuk Huawei GT4 46 mm berukuran 1,43 inci sedangkan untuk GT4 41 mm berukuran 1,32 inci.

Dari k baterainya, Huawei GT4 series membawa ketahanan masa pakai yang panjang di mana yang GT4 46 mm bisa tahan selama 14 hari setelah satu kali pengisian penuh, dan GT4 41 mm bisa tahan selama tujuh hari.

Baca Juga: Huawei Rilis MatePad 11.5, Tablet Rasa Flaghsip Seharga Rp5 Jutaan

Fitur menarik pada Huawei GT4 series yaitu kecerdasan buatan (AI) yang bisa mengoptimalkan fitur-fitur mutakhir.

Mulai dari fitur pemantauan kesehatan detak jantung lewat TruSeen 5.5+, fitur pemantauan kebiasaan tidur lewat TruSleep 3.0, hingga peningkatan GPS.

Untuk fitur pemantauan kesehatan terdapat peningkatan terkait dengan pengecekan aritmia, yang berguna untuk mengetahui irama detak jantung yang sehat dan tidak.

Sedangkan untuk pengguna wanita, peningkatan fitur yang sangat membantu ialah pelacakan siklus datang bulan yang di generasi sebelumnya data secara manual setiap bulan diinput oleh pengguna.

Baca Juga: Huawei Siap Luncurkan Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 pada Agustus 2023

Nah pada Huawei GT4 series data hanya perlu dimasukkan satu kali dan sisanya AI bekerja memperkirakan siklus berikutnya.

Untuk dukungan pemantauan olahraga, Huawei GT4 Series dapat memantau sebanyak 100 lebih mode olahraga dengan dukungan 200 lebih panduan fitness yang dapat diakses dari rumah.

Huawei GT4 series juga menawarkan beragam pilihan strap dengan berbagai material.

Baca Juga: Huawei Matepad Air Dirilis dengan Harga Rp7,9 Juta, Cek Kelebihannya

GT4 46 mm ada empat pilihan warna serta material strap yaitu Black dengan material Fluoroelastomer, Brown dengan material kulit, Green dengan material Woven, dan Grey dengan material stainless steel.

Sementara GT4 41 mm hadir dengan tiga pilihan warna dan material strap yaitu Black dengan material Fluororubber, White dengan material kulit, dan Silver dengan material two-tone steel strap.

Terkait harga, anda dapat menantikannya saat peluncuran berlangsung pada 5 Oktober 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner