Pemkab Hulu Sungai Tengah

HST Masuk 10 Besar Popda Kalsel 2020, Chairansyah Ganjar Bonus

apahabar.com, BARABAI – Kontingen atlet asal Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil membawa nama baik daerahnya pada…

Featured-Image
Bupati Chairansyah didamping Kasisporapar HST Wahyudi menyerahkan bonus kepada para atlet berpreatasi di ruang kerjanya, Selasa (29/12). Foto-Prokom HST for apahabar.com

bakabar.com, BARABAI – Kontingen atlet asal Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil membawa nama baik daerahnya pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2020.

Walau hanya masuk 10 besar, Bupati HST, HA Chairansyah tetap bangga. Sebagai apresiasi karena telah berhasil membawa nama baik Bumi Murakata, Pemkab HST memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi.

Total bonus yang diserahkan sebanyak Rp20,5 juta. Bonus diserahkan langsung oleh Chairansyah didampingi Kadisporapar Wahyudi Rahmad di ruang kerjanya, Selasa (29/12).

Kepada para atlet, Chairansyah berharap tetap membela daerah sendiri walaupun bonus yang diberikan belum memadai.

“Terimakasih kepada semua pihak, terutama pembina dan pelatih yang telah memberikan kontribusi terhadap para atlet daerah pada ajang Popda tahun 2020 di tingkat Provinsi Kalsel di Banjarmasin,” kata Chairansyah.

Chairansyah berharap para pembina dan pelatih terus bekerja sama. Agar pada pekan berikutnya bisa lebih baik lagi dalam menoreh prestasi .

“Di akhir masa tugas sebagai Bupati HST, mohon maaf bila ada hal yang tidak berkenan dalam pembinaan keolahragaan. Semoga bupati yang baru nanti bisa melanjutkan agar HST lebih baik lagi menoreh prestasi pada ajang ini,” kata Chairanysah.

“Kami berharap agar para atlet tetap berlatih dan terus meningkatkan kemampuan untuk nantinya persiapan berlaga di event berikutnya,” tutup Chairansyah.

Dalam laporan Kadisporapar Wahyudi Rahmad menyampaikan, HST mengirim 165 kontingen.

Dari 165 kontingen tersebut, 110 di antaranya atlet, 25 orang pelatih, 18 orang official, 6 orang tim kesehatan dan 6 orang pendamping.

Sebanyak 8 cabang olahraga yang diikuti para atlet. Mulai atletik, sepak bola, takraw, tenis lapangan, voli, basket, tenis meja, bulu tangkis dan pencak silat.

“Kontingen HST ini berhasil menempati posisi ke 10 dengan raihan 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu,” tutup Wahyudi. (*)



Komentar
Banner
Banner