Kecelakaan Gambut

Horor Kecelakaan di Gambut Kalsel, Pemotor Terjebak di Kolong Mobil

Sebuah Brio mendadak oleng dan melibas sejumlah pengendara di ruas jalan Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/8) sekitar pukul 12.00. Sejumlah pemotor ambr

Featured-Image
Horor kecelakaan beruntun di Gambut membuat seorang pemotor terperosok ke kolong mobil.

bakabar.com, BANJARBARU - Sebuah Brio mendadak oleng dan melibas sejumlah pengendara di ruas jalan Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/8) sekitar pukul 12.00. Sejumlah pemotor ambruk diseruduk pengemudi diduga mabuk itu.

Insiden mengejutkan di ruas jalan padat kendaraan dekat jembatan timbang Banjar tersebut sontak mengejutkan warga.

Terlebih, beredar luas video seorang pemotor masuk dan terjebak di kolong mobil setelah dilibas Brio nahas tersebut.

Tangkapan layar
Handa Brio penabrak pengendara dan di bawahnya terdapat korban terperosok. Foto-tangkapan layar

Mulanya mobil berkelir hitam itu melaju kencang dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru. Dari sisi kiri ruas jalan, seketika laju mobil melebar ke kanan jalan. Pengendara mobil lain di depannya dilibas. Saat itu kondisi jalan sedang ramai.

Setelah melibas hingga sebuah mobil Avanza hitam terputar dari belakang, Brio itu langsung menghantam pengendara motor. Dengan kecepatan tinggi, Honda Brio itu kemudian menyeret pemotor ke tengah jalan hingga menabrak belakang mobil Toyota Kijang.

Saat itu pula laju Brio misterius ini berhasil dihentikan oleh Toyota Kijang yang memepetnya hingga ke media jalan. Nahas, tampak seorang pemotor berada di kolong mobil.

Peristiwa itu seketika membuat geger pengguna jalan di sana. Kemacetan sempat terjadi. Sejumlah warga dan pengendara lainnya menghampiri mobil Honda Brio hitam tersebut. Pada bodi mobil terlihat penyok di sana sini.

Kanit Lantas Polres Banjarbaru, Ipda Rivani langsung menerjunkan petugas menuju lokasi kejadian. "Petugas masih di lapangan mengumpulkan data-data," kata Rivani.

Belum diketahui penyebab pasti dan jumlah korban. Termasuk mengenai dugaan pengemudi tersebut dalam kondisi mabuk. "Jika sudah selesai mengumpulkan data, nanti kami kabari lagi," tandas Rivani. Beberapa korban kabarnya telah dirujuk ke rumah sakit setempat.  

Editor


Komentar
Banner
Banner