Sport

Hore! Raffi Ahmad Umumkan Skuat RANS Cilegon FC: Ada Syamsir Alam hingga Cristian Gonzales

apahabar.com, BANJARMASIN – Klub Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon FC telah resmi memperkenalkan para pemain ke…

Featured-Image
RANS Cilegon FC. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Klub Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon FC telah resmi memperkenalkan para pemain ke hadapan publik.

Sejumlah pemain baik dari level top hingga jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) dari seluruh Indonesia telah mengikuti seleksi terbuka yang berlangsung sejak 3 April hingga 22 April 2021 lalu.

Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Cilegon FC mengumumkan skuat RANS Cilegon FC pada Jumat (23/4) kemarin, total ada sekitar 30 pemain.

Klub besutan Bambang Nurdiansyah ini memiliki kombinasi pemain muda dan berpengalaman.

Ada nama-nama beken yang masuk ke dalam skuat RANS Cilegon FC, di antaranya pemain Timnas Indonesia U-19 Rendy Juliansyah, eks Persija Jakarta Asri Akbar hingga pemain senior Cristian Gonzales.

“Ada 30 pemain, dari mantan kapten Timnas Indonesia, pemain senior yang juga mantan Timnas, ada mantan pemain U23 dan U19,” ucap Raffi Ahmad dikutip bakabar.com dari Suara.com, Sabtu (24/4).

Merekrut 30 pemain terbaik, Raffi Ahmad memasang target RANS Cilegon FC dapat lolos ke Liga 1.

“Di sini kami mempersatukan berbagai macam usia di sini. Memang target kami yang terbaik dengan tujuan masuk ke Liga 1 nantinya,” kata Raffi Ahmad.

Berikut skuat RANS Cilegon FC:

Kiper: Yoga Tri Septyan dan Sandi Firmansyah.

Bek: Makarius F Suruan, Habel Boas, M. Nico Fadila, Basroh Alamsyah, Andri Batitusta Subyanto, Hendra Wijaya, M Ikhsan dan Kurniawan Karman.

Gelandang: Sumarna, Harberd Akhofa, Fadil Akbar, Tariq Aljanabi, Richard Gilbert Matui, Ramdani Tawinella, M Zidane, Ikhsan Nul Zikrak, Gamalia, Rendy Juliansyah, Rizky Hidayat, Bima Ragil, Rifal Lastori, Fajar Andika, Asri Akbar, Hendra Ridwan dan Ilhamsyah.

Penyerang: Jujun Junaidi, Cristian Gonzales dan Syamsir Alam.



Komentar
Banner
Banner