Dealer Honda Terbaru

Honda Hadirkan Dealer Bodi dan Cat di Semarang, Bisa Tangani 250 Mobil

Melalui Honda Semarang Center, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purnajual fasilitas bodi dan cat di Kota Semarang.

Featured-Image
Honda buka dealer bodi dan cat di Semarang. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - Melalui Honda Semarang Center, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purnajual fasilitas bodi dan cat di Kota Semarang.

Fasilitas purnajual resmi Honda yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo KM 15, Pantura Mangkang, Semarang ini menjadi layanan kedua di Kota Semarang yang memiliki tempat lebih luas.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lengkap khususnya layanan purnajual bodi dan cat.

"Selain itu, kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik," kata Denny dalam keterangannya, Kamis (9/11).

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka dan pengelasan sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Baca Juga: Honda Recall Besar-besaran Demi Ganti 3 Komponen, Cek Daftar Mobilnya

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas. Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.

Layanan bodi dan cat di Honda Semarang Center memiliki fasilitas 5 bay Bongkar/Pasang, 8 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 7 bay Dempul, 3 Paint Preparation Booth, 3 bay Primer Surface Sanding, 4 bay Masking, 2 Spray Booth, 10 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 54 bay Parkir.

Honda Festipark Semarang

Setelah menghadirkan dealer bodi dan cat, Honda menggelar Festipark di Metro Point, Semarang, Jawa Tengah, pada 11-12 November 2023.

Acara yang digelar di pusat kota Semarang ini akan menghadirkan berbagai keseruan mulai dari permainan berhadiah menarik, test drive, program penjualan eksklusif hingga panggung hiburan yang menemani pengunjung di akhir pekan.

Baca Juga: Intip Teknologi Keselamatan Teranyar Honda Sensing 360 dan Elite

Untuk mengisi waktu akhir pekan, Honda akan mengadakan panggung hiburan mulai dari dance competition hingga penampilan dari penyanyi Yovie and Nuno.

Honda juga akan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10 persen, dan bunga cicilan 0 persen.

Lalu ada tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga puluhan juta rupiah serta free Paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari WR-V, BR-V, HR-V, All New CR-V serta City Car Brio.

Baca Juga: Harga Honda CR-V Hybrid Lebih Mahal dari Innova Zenix, Gimana Fiturnya?

Sumantri, Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center mengatakan pihaknya mengundang publik untuk bersama-sama menghabiskan akhir pekan dalam acara Honda Festipark.

"Acara ini tidak dipungut biaya dan menawarkan berbagai permainan berhadiah menarik. Selain itu kami juga memberikan kesempatan untuk test drive mobil Honda dan program penjualan yang sayang dilewatkkan," ujarnya.

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik di mana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V.

Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground yang menyenangkan.

Baca Juga: HPM Pinjamkan 2 Unit Honda e, 1 Motor PCX, dan Charging Station ke UI

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik di antaranya Slam Dunk, Punch Machine dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

Kemudian zona Honda HR-V menyajikan permainan Bowling dan 360 Photo Booth serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan.

Selama mengunjungi acara Honda Festipark, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel.

Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, berkesempatan memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

Editor
Komentar
Banner
Banner