Dealer Mobil Honda

Honda Buka Dealer Pertama di Lahat Sumsel dengan Fasilitas 3S

PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer pertama di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan melalui Honda Union Lahat dengan menggandeng PT Union Mega Auto.

Featured-Image
Dealer Honda Union Lahat memiliki fasilitas 3S. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTAPT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer pertama di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan melalui Honda Union Lahat dengan menggandeng PT Union Mega Auto.

Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan dealer yaitu Union Motor, Maju Mobilindo serta Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

President Director PT HPM, Kotaro Shimizu mengatakan setelah meresmikan diler kota Cilegon dan kabupaten Pohuwato, Honda kembali memperluas jaringan dealer untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru ini," ujarnya, Jumat (3/2).

Baca Juga: Honda Manfaatkan Teknologi VR untuk Kembangkan Mobil Terbaru di AS

Baca Juga: Dealer Baru Honda di Pohuwato Gorontalo Layani Servis dan Spare Part

Dealer yang beralamat di Jl. Lintas Sumatra Desa Manggul, Sumsel ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Bangunannya terdiri dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 2 bay Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Union Lahat memiliki area spare part untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Lahat dan sekitarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner