Dealer Honda Terbaru

Dealer Baru Honda di Pohuwato Gorontalo Layani Servis dan Spare Part

PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer pertama yang menyediakan layanan purna jual di wilayah Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Sulawesi Utara.

Featured-Image
Dealer baru Honda di Pohuwato Gorontalo melayani servis dan spare part. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer pertama yang menyediakan layanan purna jual di wilayah Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Sulawesi Utara.

Dealer Honda Nengga Mobilindo di Pohuwato merupakan outlet kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah dealer 3S (Sales, Service dan Spareparts) mereka di kota Gorontalo.

President Director PT HPM, Kotaro Shimizu mengatakan, perluasan jaringan purna jual agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat.

"Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di Pohuwato dan sekitarnya," kata Shimizu, Jumat (27/1).

Baca Juga: Honda Siapkan Civic Type R-GT Konsep untuk Balap Super Series

Sementara itu, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan pihaknya kembali memperluas jaringan purna jual yang menjadi kekuatan dan kebanggaan Honda.

"Hal ini untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda," terangnya.

Dealer yang beralamat di Jalan Buntulia Selatan ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai standar Honda.

Baca Juga: Honda WR-V Kantongi 5 Bintang Uji Tabrak dari ASEAN NCAP

Dalam bangunannya memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo ini memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang asli dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

Editor


Komentar
Banner
Banner