Dealer Honda Terbaru

Honda Buka Dealer Mobil Pertama di Ternate dengan Fasilitas 3S

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer pertamanya di Kota Ternate, Maluku Utara yang bernama Honda Selaras Ternate.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer pertamanya di Kota Ternate, Maluku Utara. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA ­­– PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer pertamanya di Kota Ternate, Maluku Utara yang bernama Honda Selaras Ternate.

Pihak Honda mengklaim pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di kota Ternate.

Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Baca Juga: Catat! Begini Cara Klaim Garansi Motor Honda yang Pakai Rangka eSAF

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual kami ke daerah-daerah baru, seperti di kota Ternate ini.

"Kami juga terus berupaya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen, agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi," ujar Billy dalam keterangan resminya, Rabu (30/8).

Baca Juga: Hampir 2.000 SPK, Brio dan CR-V Dominasi Penjualan Honda di GIIAS 2023

Honda Selaras Ternate yang beralamat di Jalan Mangga Dua Raya RT/RW 05/02, Kecamatan Ternate Selatan itu, memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Selain itu, dealer Honda pertama di Maluku Utara itu memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 Bay General Repair, dan 1 Washing Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Editor
Komentar
Banner
Banner