Tak Berkategori

HMJ Siap Lanjutkan Banjarbaru Sebagai Kota Pelayanan Berkualitas dan Berkarakter

apahabar.com, BANJARBARU – Kemudahan pelayanan kepada masyarakat menjadi pokok perhatian utama Calon Wali Kota Banjarbaru Haji…

Featured-Image
Calon Wali Kota Banjarbaru Haji MartinusFoto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Kemudahan pelayanan kepada masyarakat menjadi pokok perhatian utama Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus pada debat publik pertama dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru tahun 2020, Jumat (20/11) malam lalu.

HMJ telah memuat kemudahan pelayanan masyarakat sebagai visi misi mereka, sehingga ketika hal pelayanan publik menjadi pertanyaan dan materi debat, maka tidak sulit bagi calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus untuk memaparkannya.

"Kita akan memaksimalkan Mall Pelayanan Publik agar masyarakat mendapatkan pelayanan dan kemudahan lebih baik," jelas Haji Martinus dalam debat tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Haji Martinus juga menyampaikan sejumlah langkah yang akan HMJ lakukan ketika sudah terpilih, di antaranya peningkatan kesejahteraan tenaga honorer, guru honorer, guru agama, dan guru ngaji.

Kemudian juga tetap melanjutkan beasiswa kepada siswa berprestasi dan kurang mampu, angkutan sekolah gratis dan sejumlah inovasi agar masyarakat Kota Banjarbaru yang berkarakter terlayani lebih baik.

"Izinkan kami mewujudkan Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter, berkarakter kualitas layanan kesehatan, pendidikan dan tata kelola pemerintahan seperti yang telah dilakukan Pak Nadjmi-Jaya dan terus kita tingkatkan,” ujarnya.

Pihaknya, lanjut Haji Martinus hadir bukan untuk memerintah, tetapi hadir untuk secara bersama mengelola kehidupan guna mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.

“Jangan lupa Tanggal 9 pilih nomor urut 3," pungkas Haji Martinus.

Debat publik perdana pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru tahun 2020 yang digelar KPU Kota Banjarbaru hanya diikuti 2 calon Wali Kota Banjarbaru, dan tanpa kehadiran 1 calon karena alasan sakit namun debat tetap dilanjutkan dan menarik untuk disimak.

Komentar
Banner
Banner