Program Hyundai Terbaru

HMID Gelar Festival Harinya Hyundai di Makassar, Catat Tanggalnya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghadirkan festival bertajuk "Hari H: Harinya Hyundai", yang dimulai di Trans Studio Makassar.

Featured-Image
Stargazer X bakal jadi andalan di Harinya Hyundai. Foto: dok. HMID

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghadirkan festival bertajuk "Hari H: Harinya Hyundai", yang dimulai di Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan pada 30 September 2023 - 1 Oktober 2023.

Berbagai workshop hingga challenge menarik turut dihadirkan untuk mengembangkan kreativitas para pengunjung, hingga memilih solusi mobilitas terdepan sesuai kebutuhan.

Head of Marketing Department HMID, Astrid Ariani Wijana mengatakan bahwa festival ini merupakan momen spesial bagi masyarakat untuk menikmati berbagai pengalaman positif yang menyenangkan bersama keluarga dan kerabat.

"Acara ini juga menjadi persembahan istimewa dari HMID kepada masyarakat atas respons positif dan kepercayaan terhadap produk dan layanan kami selama ini," ujar Astrid melalui keterangan resminya, Minggu (24/9).

Baca Juga: [FOTO] Hyundai Stargazer X dan Ioniq 6 Meriahkan GIIAS Surabaya 2023

Menjelang Hari H: Harinya Hyundai, HMID mengadakan H Scream, sebuah challenge seru berhadiah merchandise khusus dan undangan spesial untuk mengunjungi festival, dengan cara meneriakkan “Hari H” sekeras mungkin.

Pada acara nanti, pengunjung bisa mengikuti beragam workshop menarik dengan tema-tema kekinian dan bermanfaat yang dibawakan oleh content creation bersama akademi Efyepe dan safety driving bersama Safety Driving Consultant Indonesia.

Ada juga berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra termasuk Workout Companion Class by ION Water dan yang paling ditunggu penampilan musik terbaik dari Element dan Ghea Indrawari.

Kemudian, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak pengunjung untuk “Unleash the X in You”, yang semakin menyemarakkan kehadiran Stragazer X di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Indonesia Luncurkan Ioniq 5 Bluelink, Terkoneksi dengan Smartphone

Pengunjung bisa mengikuti Unleash Your X Challenge bersama keluarga dan teman untuk mengeksplorasi faktor X masing-masing dalam mengekspresikan diri hingga berkreasi.

Lalu, ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Brata yang akan memberikan inspirasi dalam berkarya dan menuangkan passion.

Selain itu, pada acara ini turut menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan, salah satunya test drive dengan berbagai model kendaraan.

Baca Juga: Roof Rail di Hyundai Stargazer X Gak Ada Fungsinya, Jadi untuk Apa?

Tak ketinggalan, komunitas pengguna mobil asal Korea Selatan itu juga bisa mengikuti konvoi dari dealer terpilih untuk menuju lokasi penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai.

HMID juga menawarkan berbagai hiburan tambahan seperti kompetisi K Pop Dance dan berbagai activity berhadiah juga doorprize dengan senilai total ratusan juta rupiah.

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian Hari H: Harinya Hyundai di Medan (7-8 Oktober) di Plaza Medan Fair dan Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City.

Editor
Komentar
Banner
Banner