Tak Berkategori

HIPO Internasional Lantik Dewan Pengurus di Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Siang tadi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional menggelar seminar…

Featured-Image
Pelantikan pengurus DPD HIPO Internasional dan DPD Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Internasional Provinsi Kalimantan Selatan 2019-2024 di Hotel G’Sign Banjarmasin, Sabtu siang. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Siang tadi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional menggelar seminar akbar di Kalsel.

Seminar diselingi dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Internasional dan DPD Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Internasional Provinsi Kalimantan Selatan 2019-2024 di Hotel G’Sign Banjarmasin, Sabtu (28/09) siang.

Ketua Umum DPP HIPO Internasional, Muhammad Syukur berharap dengan kehadiran mereka bisa menyejahterakan masyarakat Kalsel pada umumnya.

“Semoga bisa mensejahterakan orang terdekat, orang-orang yang kita cintai, dan sekeliling kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD HIPO Internasional Kalsel terpilih, Muhammad Ali Husni siap mengenalkan lebih dalam dunia bisnis online kepada masyarakat.

Acara itu dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, Abdul Haris Makkie. Dalam sambutnnya, Haris mengatakan selamat dan sukses terhadap anggota yang terpilih.

“Semoga dapat bekerja dengan profesional dan dapat bermanfaat untuk para anggota. Serta mampu beradaptasi dan berkoordinasi dengan lingkungan yang sudah ada,” ujar Haris.

HIPO diharap bisa menjaga integritas sebagai anak bangsa dan jangan terpengaruh terhadap budaya-budaya barat serta bisa menyejahterakah masyarakat melalui kegiatan usaha-usaha yang dilakukan.

“Semoga HIPO dapat menjadikan Kalsel sebagai sentra pangan dan mengembangkan bisnis pariwisata. Saya berharap agar HIPO terus berkembang dan membangun Kalsel agar ke depannya mempunyai daya saing,” pungkasnya.

Baca Juga: Bandara Sepinggan Balikpapan Mulai Buka Penerbangan Umrah

Baca Juga: 3 Oktober 7 Rute Wings Air Ditutup, Kenapa?

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner