Hot Borneo

Hingga Malam Ini, Macet Panjang Penda Barania-Bukit Rawi Kalteng Masih Berlangsung

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kemacetan panjang kendaraan di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah Desa Penda Barania-Bukit…

Featured-Image
Truk fuso terbalik di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah Desa Penda Barania-Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Kalteng. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Kemacetan panjang kendaraan di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah Desa Penda Barania-Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Kalteng, masih berlangsung hingga malam ini, Selasa (14/6).

Hal ini diungkapkan oleh Camat Kahayan Tengah, Siswo ketika dikonfirmasi saat dirinya berada di lokasi.

“Situasi kemacetan masih terjadi, ada dua titik yakni di dekat pembangunan jembatan layang dan di lokasi bekas titik banjir yang terparah,” ujarnya kepada bakabar.com, Selasa malam.

Ia menyebutkan bahwa kemacetan kendaraan ini diakibatkan masih ada kendaraan yang bertonase berat yang terperosok dan menghalangi kendaraan lain sehingga kendaraan yang lain tidak bisa melintas.

Siswo juga mengimbau kepada pengendara yang dari arah Kota Palangka Raya dan dari arah Buntok agar selalu berhati-hati dan bersabar jika melintas di Desa Penda Barania-Bukit Rawi.

Truk Fuso Amblas, Penda Barania-Bukit Rawi Kalteng Macet Total

Komentar
Banner
Banner