Kecelakaan Lalu Lintas

Hindari Motor, Truk di Cianjur Terguling ke Kebun Warga

Satu unit truk boks bernomor polisi F 8945 HH terguling ke kebun milik warga di Jalan Raya Tanggeung-Cibinong,Ada ada Kecamatan Tanggeung, Cianjur.

Featured-Image
Kondisi Truk Boks yang mengalami kecelakaan dan terguling ke kebun milik warga (Foto.apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, CIANJUR - Satu unit truk boks bernomor polisi F 8945 HH terguling ke kebun milik warga di Jalan Raya Tanggeung-Cibinong, Kampung Layungsari, Desa Tanggeung, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (5/3)

Akibatnya sopir truk mengalami luka pada sejumlah bagian tubuhnya dan harus mendapatkan penanganan medis di puskesmas setempat.

Kapolsek Tanggeung, AKP Deden menerangkan kecelakaan tersebut terjadi pukul 7.15 WIB, Minggu (5/3). Kecelakaan terjadi berawal saat truk boks yang dikemudikan Aji Budianto (28) hendak melaju dari arah Tanggeung menuju Cibinong.

Baca Juga: Niat Mencari Makanan, WNA Meninggal Akibat Kecelakaan di Mandalika

Tepat di lokasi kejadian, kata Deden, dari arah berlawanan melaju sepeda motor dengan kecepatan sedang. Diduga tidak fokus, sopir truk lalu membanting setir ke kiri jalan hingga truk terguling masuk ke area sawah milik warga.

"Satu orang alami luka, dan sudah mendapatkan penanganan medis di puskesmas setempat. Diduga karena sopir kurang konsentrasi," kata Deden kepada bakabar.com saat dikonfirmasi, Minggu (5/3).

Hingga kini jajarannya di Polsek Tanggeung masih berusaha mengangkat badan truk yang terguling dan masuk ke area sawah.

Baca Juga: VIP Card Jamin Pemilik Motor Honda saat Kecelakaan dan Kehilangan

"Proses pengangkatan badan truk masih menunggu mobil derek dari Cianjur, karena membutuhkan derek yang besar," jelasnya.

Sementara itu untuk arus kendaraan dari Cianjur menuju Tanggeung-Cibinong terpantau lancar, polisi masih melakukan pengaturan di lokasi kecelakaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner