Video Viral

Hina Jenazah Eril, Pria Ini Minta Maaf Usai Media Sosialnya di-Takedown!

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria menjadi bulan-bulanan warganet usai hina dan nyinyiri kedatangan jenazah putra sulung…

Featured-Image
Pria Ini Hina Kedatangan Jenazah Eril. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria menjadi bulan-bulanan warganet usai hina dan nyinyiri kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Indonesia.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @ipehpacarsetya di TikTok pada Senin (13/6), akun TikTok @donacuaca yang kini sudah hilang, ia terekam tengah menonton berita di salah satu stasiun televisi mengenai kepulangan Eril di Bandara Soetta.

Dalam video tersebut, ia mengomentari proses datangnya jenazah Eril tersebut.

“Ribet banget mati doang, tinggal dikubur aja, heran gue ih. Pakai disiarkan kaya gini najis, geleuh, mati tinggal dikubur aja udah,” ucap pria tersebut seperti dikutip bakabar.com di akun TikTok @ipehpacarsetya pada Selasa (14/6).

Akibat ucapannya yang dinilai tidak pantas tersebut ia pun akhirnya menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka geram dengan pria tersebut.

Bahkan, akun media sosial Instagram dan TikTok miliknya sudah ditakedown.

Namun berdasarkan pantauan bakabar.com, kini ia membuat akun Instagram baru yang diberi nama @donacuaca.

“Akun baru!” seperti yang terlihat di keterangan dalam akun yang ia privasi tersebut.

img

Akun Instagram @donacuaca Yang Terbaru. Foto-Tangkapan Layar

Lihat Video Pria Ini Hina Kedatangan Jenazah Eril, di sini.

Minta Maaf

Usai viral dan dihujat warganet, ia pun membuat video permohonan maaf.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, ini aku baru bangun tidur banyak banget notif dari Tiktok juga bahkan IG aku sampai ke-takedown, terus kenapa banyak peringatan di Tiktok, maafin ya, dengan sepenuh hati beneran ini aku beneran,” ungkap pria tersebut.

“Ini aku bego banget aku benar-benar enggak tahu berita ini jadi aku langsung posting, jadi perkataan aku tolong dimaafin ya teman-teman, semua netijen,” tambahnya.

Simak Video Permintaan Maafnya, di sini.



Komentar
Banner
Banner