IIMS 2023

[ Habar OtoTekno] Hiburan di IIMS 2023

IIMS 2023 tidak hanya menampilkan berbagai merek kendaraan. Event yang berlangsung 16 hingga 26 Februari ini juga memiliki berbagai hiburan menarik.

bakabar.com, JAKARTA - International indonesia motor show (IIMS) 2023 telah berjalan hampir satu pekan. Ratusan atau bahkan ribuan kendaraan dari berbagai merek pun telah terjual.

Tapi jika anda mengunjungi JIEXPO Kemayoran tempat diselenggarakannya event otomotif tahunan itu, anda tidak akan hanya melihat kendaraan, tapi anda juga bisa bermain bermain bersama keluarga, kulineran dan menyaksikan berbagai atraksi disini.

Di beberapa booth anda bisa memainkan games-games seru bersama keluarga. Booth milik pertamax misalnya, disini pengunjung bisa bergantian memainkan game balap motor ala pembalap MotoGP.

Baca Juga: Mau Cobain Mobil di IIMS? Berikut Syarat dan Cara Ikut Test Drive

Di area outdoor, setiap harinya ada banyak atraksi menarik. Salah satu yang bisa kalian lihat adalah pameran mobil-mobil unik dan klasik. Mobil-mobil antik ini masih bisa berjalan normal loh.

Tapi yang paling menarik adalah kulinernya. Disini ada banyak jajanan menarik yang bisa anda coba. Tapi yang pasti ada di Kemayoran adalah makanan khas Jakarta, kerak telor.

Nah bagaimana? tertarik mengunjungi salah satu pameran otomotif terbesar di indonesia ini?. IIMS 2023 masih akan berlangsung hingga tanggal 26 februari mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner