News

Heru Budi Hartono Copot Marullah Matali dari Sekda DKI Jakarta

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi mencopot Marullah Matali dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta.

Featured-Image
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (keempat dari kiri) dan Mantan Sekda DKI Jakarta, Marullah Matali (kedua dari kanan).

bakabar.com, JAKARTA – Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi mencopot Marullah Matali dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bakabar.com, pelantikan sudah dilakukan langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta yang dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta.

Informasi mengenai dicopotnya Marullah Matali tersebut tertera dari surat yang beredar di kalangan wartawan, Jumat Sore, (2/12).

Dalam surat yang berisi susunan acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Marullah akan menanggalkan jabatannya sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta. Marullah akan menempati jabatan barunya sebagai Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata.

Adapun pengganti Marullah Matali yakni Uus Kuswanto akan mengisi jabatan sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta. Keduanya juga menandatangi naskah serah terima jabatan masing-masing.

Editor


Komentar
Banner
Banner