transfer pemain

Hentikan Pembicaraan Kontrak dengan Mason Mount, Chelsea Incar Pereira

Chelsea dikabarkan siap memboyong Andreas Pereira dari Fulham, sebagai pengganti Mason Mount pada skuat untuk musim depan.

Featured-Image
Chelsea dikabarkan berminat datangkan Andreas Pereira untuk gantikan Mason Mount. (Foto: twitter @fulhamfc)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea dikabarkan siap memboyong Andreas Pereira dari Fulham, sebagai pengganti Mason Mount pada skuat untuk musim depan.

Meski kontrak Mount di Stamford Bridge baru akan berakhir di tahun 2024, namun hingga saat ini pihak klub dan juga pemain belum membicarakan terkait masa depan Mount di Chelsea.

Hal itu membuat spekulasi beredar bahwa Mount akan pergi dari klub pada akhir musim, sebelum berstatus pemain bebas transfer.

Tiga klub besar Premier League, Liverpool dan duo Manchester juga sudah memberi sinyal akan bertarung untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Inggris itu, sementara Chelsea bersiap membeli Pereira.

Baca Juga: STY Yakin Justin Hubner akan Gabung Timnas Indonesia

Semenjak kepindahannya dari Manchester United ke Fulham pada awal musim, Pereira berhasil menarik perhatian klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid dengan performa yang menjanjikan.

Meski mengaku senang bermain di bawah asuhan pelatih Fulham, Marco Silva, Pereira tak memungkiri keinginan untuk berlabuh di salah satu klub terkemuka.

Dengan biaya yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 25 hingga 35 juta poundsterling, Pereira menjadi primadona bagi klub-klub yang ingin memperkuat timnya tanpa masalah keuangan, termasuk PSG yang diisukan memiliki masalah Financial Fair Play.

Pemain yang memiliki kontrak hingga 2026 dengan opsi perpanjang satu tahun itu sudah mengemas tiga gol dari 32 pertandingan bersama Fulham.

Baca Juga: Asyik! DPR RI Setujui Rekomendasi Kewarganegaraan untuk 3 Calon Pemain Naturalisasi

Selain itu, Pereira juga sudah mencatatkan enam assist di Liga Inggris, setara dengan Bruno Fernandes dan Martin Odegaard.

Saat timnya menderita kekalahan dari mantan klub Manchester United di Piala FA, Senin (20/3) malam WIB dengan skor 3-1, Pereira mendapat banyak pujian.

Ia melalukan sepak pojok sebelum bola diteruskan ke Aleksandor Mitrovic, dan membawa Fulham unggul lebih dulu, sebelum akhirnya berbalik kalah setelah drama tiga kartu merah.

Editor
Komentar
Banner
Banner