Sport

Hengkang dari Real Madrid, Gareth Bale Tuliskan Surat Perpisahan

apahabar.com, JAKARTA – Sepertinya musim depan Gareth Bale tak lagi berseragam Real Madrid. Pasalnya pemain yang…

Featured-Image
Gareth Bale. Foto-Instagram/Gareth Bale

bakabar.com, JAKARTA – Sepertinya musim depan Gareth Bale tak lagi berseragam Real Madrid. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mengumumkan akan hengkang dari Los Blancos.

Menurut kabar yang beredar kontrak Bale dengan Real Madrid dipastikan habis pada akhir musim 2021/22. Penurunan performa, permasalahan cedera, dan rekrutmen pemain-pemain yang lebih muda membuat manajemen dan pemain tidak menyepakati perpanjangan. Bale juga sering mendapat kritik dari suporter Los Blancos.

Terbaru, Bale juga menyampaikan perpisahannya kepada suporter serta Real Madrid sebagai klub. Bale mengucapkan terima kasih atas pengalamannya dengan klub ibu kota Spanyol tersebut, dan menegaskan bahwa perjalanannya di Real Madrid dapat disebut sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya menyampaikan pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya, yang masih ada di sini atau yang sudah hengkang, setiap pelatih, dan staff serta suporter yang memberi dukungan kepada saya. Saya datang ke sini sembilan tahun lalu sebagai pria muda yang ingin memenuhi mimpi saya bermain di Real Madrid," tulisnya, Rabu (1/6).

"Mengenakan jersey ini, bermain di Santiago Bernabeu, meraih gelar juara berbagai kompetisi dan Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya dapat mengatakan itu dengan bangga. Pengalaman ini tidak akan saya lupakan," sambungnya.

Bale juga mengucapkan terima kasih kepada Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid serta berbagai bagian dari manajemen Real Madrid.

Sontak kabar hengkangnya pemain bernomor punggung 11 di Real Madrid ini pun menjajaki trending topic di Twitter. Tampak warganet juga menuliskan beragam komentar.

“TERIMA KASIH PERNAH BERJAYA PADA MASANYA BERSAMA REAL MADRID, GARETH BALE,” tulis warganet.

“Terimakasih Gareth Bale,” tambah warganet lain.

img



Komentar
Banner
Banner