kabar viral

Hendak Tidur, Piton Timpa Pasutri di Martapura Kalsel  

Sudah bersiap untuk tidur, sepasang suami istri di Jalan Damai RT 07, Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Banjar, malah kejatuhan seekor ular piton

Featured-Image
Ular piton sepanjang 2,5 meter yang jatuh dari plafon saat diamankan petugas. apahabar.com/Hendra

bakabar.com, MARTAPURA - Bersiap tidur, sepasang suami istri atau pasutri malah kejatuhan ular piton sepanjang 2 meter. 

Peristiwa mengejutkan itu menimpa keduanya di kediaman mereka, Jalan Damai RT 07, Desa Sungai Sipai, Martapura, Banjar, Minggu (25/6) sekitar pukul 23.30.

Sontak kepanikan melanda pasutri tersebut. Terlebih ular yang jatuh dari plafon rumah itu berukuran sekitar 2,5 meter.

Baca Juga: Pemuda Tewas Dililit Piton di Pengaron Banjar

Setelah kepanikan berkurang, mereka perlahan beringsut dari kasur. Lalu menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar.

"Setelah petugas ke lokasi, ular masih berada di atas kasur dan langsung diamankan," papar Kasi Damkar Penyelamatan dan Evaluasi DPKP Banjar, Gusti Yudhi, Senin (26/6).

Ular piton berhasil diamankan petugas DPKP Banjar.
Ular piton yang berhasil diamankan petugas DPKP Banjar dari sebuah rumah di Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Minggu (25/6) malam. Foto: DKPP Banjar

"Ular jatuh dari gelagar atap dan nyaris terkena wajah istri Fauzan (pemilik rumah). Adapun panjang ular sekitar 2,5 meter," imbuhnya.

Setelah berhasil diamankan petugas, binatang melata itu kemudian dilepasliarkan ke kawasan yang jauh dari permukiman warga.

Editor


Komentar
Banner
Banner