Regional

Pemuda Tewas Dililit Piton di Pengaron Banjar

Hermansyah (26) Warga Cempaka, Banjarbaru, Tewas Dililit Ular Piton di Jalan Houling Desa Alimukin, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Featured-Image
Hermansyah ditemukan dalam kondisi tewas dililit ular piton di Kecamatan Pengaron, Banjar, Minggu (14/5) dini hari.

bakabar.com, MARTAPURA - Seorang pemuda asal Banjarbaru bernama Hermansyah (26) tewas dililit ular piton di Pengaron, Kabupaten Banjar. Jasadnya ditemukan pada Minggu (14/5) dini hari. 

Korban pertama kali ditemukan warga di kawasan eks jalan tambang Hendratna Kilometer 11 Desa Alimukim, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Kalsel sekira pukul 00.30 Wita.

Kapolsek Pengaron, Ipda Sahril berkata dari kesaksian warga yang pertama kali menemukan korban sudah dalam kondisi terlilit ular.

Baca Juga: Beda Kronologis TNI Bunuh Lansia di Tanah Bumbu

"Kondisi korban sudah tidak bergerak lagi. Kemudian saksi meminta bantuan kepada masyarakat Desa Alimukim," ujar kapolsek.

Setelah masyarakat berdatangan ke lokasi kejadian, salah seorang warga menebas kepala ular piton tersebut dengan parang.

"Setelah ularnya mati, lilitan ular tersebut dilepaskan, sedangkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," terang kapolsek.

Hermansyah warga Banjarbaru ditemukan tewas dililit ular piton di Pengaron.
Hermansyah warga Banjarbaru ditemukan tewas dililit ular piton di Pengaron.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pengaron oleh warga serta personel Polsek dan Koramil Pengaron guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas Pengaron dan Tim Inafis Polres Banjar, tidak ditemukan adanya luka lain selain bekas lilitan ular," tandas Kapolsek Pengaron.

Editor


Komentar
Banner
Banner