Penembakan Misterius

Hendak Sweeping Perjudian, Anggota Ormas Karanganyar Ditembak

Penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Korbannya; Yudha Bagus Setiawan (32).

Featured-Image
Ilustrasi penembakan DPO pembunuhan polisi di Paniai, Papua.Foto: Antara.

bakabar.com, KARANGANYAR - Penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Korbannya; Yudha Bagus Setiawan (32).

Peristiwa itu terjadi, Jumat 26/1) malam. Ia tertembak saat hendak melakukan aksi sweeping lokasi perjudian di kawasa Tosan.

Baca Juga: Penembakan Relawan Prabowo, Polisi: Motifnya Balas Dendam

Bagus adalah anggota ormas. Ia berasal dari Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Dari keterangan yang didapatkan dari kepolisian. Kejadian terjadi di rumah Kopek yang kemudian didatangi sekelompok masa. Dari laskar Umar bin khotob dan Sardulo Seto Yang Ingin Membubarkan Kegiatan Perjudian (Sabung Ayam)

Sesampainya di lokasi terdapat perlawanan. Hingga terjadi penembakan dan mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Yudha.

"Iya, kami dapat laporan tadi malam. Namun semuanya masih dalam proses penyelidikan, nanti kalau sudah selesai saya sampaikan," ungkap, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, Sabtu, (27/01).

Baca Juga: Polisi Tangkap 5 Pelaku Penembakan Relawan Prabowo di Sampang

Terpisah, Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Endro Sudarsono mengaku telah mengetahui kejadian tersebut. Endro menyebut, saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Bhayangkara Semarang.

"Ya saya dengar informasi itu di grup wa. Informasinya memang seperti itu meninggal dunia saat akan melakukan sweeping judi di Colomadu. Kami meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus ini," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner