viral

Heboh Video Syur Kebaya Hijau Berdurasi 8 Menit, Mirip Video Kebaya Merah?

Setelah video syur wanita berkebaya merah, kini beredar video syur wanita berkebaya hijau yang membuat gempar jagat media sosial.

Featured-Image
Pemeran Video Syur Kebaya Hijau. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah video syur wanita berkebaya merah, kini beredar video syur wanita berkebaya hijau yang membuat gempar jagat media sosial.

Dalam video yang dipantau dari akun Instagram, @bogordailynews, tampak sosok wanita berkebaya hijau sedang berpose seksi hingga memamerkan area terlarangnya di dalam sebuah kamar.

Diketahui video syur berdurasi 8 menit 32 detik itu pertama kali beredar di Twitter.

"Viral di media sosial (medsos) dengan beredarnya video syur yang merekam sosok wanita mengenakan kebaya hijau. Dalam video itu, terlihat seorang wanita tanpa malu-malu memamerkan area terlarangnya. Video berdurasi 8 menit 30 detik memperlihatkan wanita yang mendapatkan arahan dari seorang pria," demikian keterangan akun Instagram @bogordailynews, Rabu (21/12).

Berdasarkan narasi dalam unggahan akun itu, disebutkan jika sosok wanita berkebaya hijau yang beradegan syur itu adalah model majalah dewasa yang diduga tengah melakukan sesi fotografi.

"Unggahan di Twitter menyebutkan, pemeran video hijau tersebut adalah seorang model dewasa inisial RD," tulis narasi dalam video.

Kendati disebutkan inisial wanita kebaya hijau dalam video tersebut, namun belum diketahui pasti kebenaran informasi tersebut. Namun, masih belum ada konfirmasi yang jelas mengenai sosok RD ini.

Bahkan, hingga berita ini diturunkan juga belum diketahui pasti di mana lokasi produksi video syur tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner