Tak Berkategori

Heboh Video Nissa Sabyan Mengelus Perut, Mbah Mijan Sebut Segera Punya Cucu

apahabar.com, JAKARTA – Akibat sebuah video sedang mengelus-elus perut, Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Dalam video…

Featured-Image
Nissa Sabyan. Foto-Instagram/Lambe Turah

bakabar.com, JAKARTA – Akibat sebuah video sedang mengelus-elus perut, Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan.

Dalam video yang sedang viral di media sosial, Nissa Sabyan yang mengenakan atasan berwarna oranye dan berkerudung hitam, tampak mengelus-elus perut.

Sontak video itu memunculkan berbagai spekulasi, terutama kalau dikaitkan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus.

Spekulasi itu semakin memanas, setelah paranormal Mbah Mijan ikut menanggapi video tersebut.

img

“Alhamdulillah, Mbah sebentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” cetus Mbah Mijan melalui akun Twitter terverifikasi, Senin (29/3).

Belum diketahui histori video tersebut. Beberapa warganet menilai video itu sudah lama, karena tidak seorang pun yang mengenakan masker.

Namun sebagian lain yakin Nissa Sabyan sedang berbadan dua, karena tidak pernah muncul ke publik sejak kabar perselingkuhan dengan Ayus menyeruak.

“Ternyata filing aku benar dari dia bikin video clip aja aura muka nya udah kaya orang lagi hamil” tulis akun @momyyaadi**.

“Dua tahun lalu aku berdoa. Ya Allah semoga jodoh aku seperti Nissa Sabyan. Sekarang aku berdoa, ya Allah cancel aja doa aku yang dua tahun lalu. Aminn” tambah akun @ajie***.



Komentar
Banner
Banner