Peristiwa & Hukum

Heboh! Video ABG Tanpa Busana di Sampit

video berdurasi 30 detik seorang ABG yang berpose didepan kaca menggunakan kamera HP tanpa sehelai busana ditubuhnya sontak saja membuat heboh warga Sampit.

Featured-Image
Seorang ABG sedang berpose tanpa mengenakan pakaian di depan kaca, perempuan tersebut diduga salah seorang warga Sampit. Foto Istimewa.

bakabar.com, SAMPIT - Video seorang Anak Baru Gede (ABG) tanpa busana bereda di jejaring Whatsapp di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Sabtu (27/4).

Video berdurasi 30 detik itu terlihat seorang perempuan yang berpose depan kaca menggunakan kamera handphone tanpa sehelai busana.

Sontak video itu bikin heboh. Diduga  ABG itu diduga merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sampit.

"Video yang beredar ini diduga beredar oleh orang yang tak bertanggung jawab, dan sepertinya kenal dengan orang ini, tapi agak sedikit samar-samar meliatnya," kata.salah seorang warga berinisial Z.  

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum menerima adanya laporan terkait beredarnya video tersebut.

"Kami akan cek dulu kebenarannya, dan apakah juga sudah ada laporannya," jawab Kasat Reskrim Polres Kotim, Iyudi Hartanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner