Nasional

Heboh! Pasien Covid-19 Mesum Sesama Jenis dengan Perawat RSD Wisma Atlet

apahabar.com, JAKARTA – Kredibilitas perawat pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, benar-benar sedang…

Featured-Image
Wisma Atlet di Kemayoran yang difungsikan menjadi tempat karantina pasien Covid-19. Foto: Republika

bakabar.com, JAKARTA – Kredibilitas perawat pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, benar-benar sedang dipertaruhkan.

Penyebabnya seorang pasien positif yang dirawat di Wisma Atlet, mengaku berbuat mesum sesama jenis dengan oknum tenaga kesehatan.

Kasus ini awalnya diunggah pemilik akun Twitter @bottialter, Jumat (25/12). Namun sebelum berkembang luas, akun tersebut sudah digembok lagi.

Melalui fitur story Twitter, pengunggah yang mengaku berjenis kelamin lak-laki itu memajang tangkapan layar berisi percakapan mesum sesama jenis dengan pria. Diduga pria itu merupakan perawat di RSD Wisma Atlet.

Dia juga mengunggah foto sebuah ruangan kamar diduga di RSD Wisma Atlet. Tampak atribut pakaian Alat Pelindung Diri (APD) yang biasa digunakan nakes tergeletak di pintu kamar tersebut.

Meski @bottialter telah mengunci profil Twitter, unggahaan tersebut semakin viral setelah diunggah ulang oleh banyak akun.

Sontak warganet mengecam dugaan aksi mesum sesama jenis itu. Tak sedikit dari mereka yang kecewa, seandainya hal itu benar terjadi.

Sementara Penanggungjawab RSD Wisma Atlet Kepala Staf Kodam Jaya, Brigjen TNI M Saleh Mustafa, membenarkan dugaan tindakan mesum itu.

“Untuk sementara masih pemeriksaan. Belum diputuskan langkah selanjutnya, karena masih diproses. Namun diduga memang sesama jenis,” ungkap Saleh seperti dilansir Okezone.

“Pemeriksaan masih mengarah kepada si perawat. Kami belum memeriksa pasien, karena masih positif,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner