Tak Berkategori

Heboh Foto Syur Mayangsari, Pelaku Diduga Tinggal Serumah

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Mayangsari seakan tak lepas dari perhatian warganet. Terlebih setelah hubungannya dengan putera…

Featured-Image
Penyanyi Mayangsari. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Mayangsari seakan tak lepas dari perhatian warganet.

Terlebih setelah hubungannya dengan putera mendiang Presiden ke-2 Soeharto, Bambang Trihatmodjo menyeruak ke permukaan.

Bahkan kekinian Mayangsari buka suara terkait potret dirinya di masa lalu mengenakan underwear tersebar luas di media sosial.

“Ada satu foto yang sampai sekarang masih beredar. Aku cuma pakai underwear saja. Menurutku itu hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritakan pun juga nggak akan percaya. Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan,” ucap Mayangsari melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3).

Mayangsari menduga oknum pelaku yang menyebarluaskan foto itu yakni tinggal satu rumah dengannya.

“Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang aku tahu itu kerja sama orang lain. I don’t know who, bekerja sama dengan orang rumah,” kata Mayang.

Kendati demikian, pelantun lagu Tiada Lagi itu mengatakan masih banyak pihak yang menganggap dirinya menyebarluaskan dan berpura-pura kehilangan foto tersebut.

“Itu sebagian kecil yang aku ceritakan, bahas ini tuh sama kayak aku diajak flashback. Aku harus meredam semuanya, kalau itu dianggap itu, aku tahu diciptakan seperti itu, cuman kalau aku ngejelasin orang nggak percaya, kalau orang udah nggak suka ya nggak suka,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner