Hot Borneo

Heboh, Aksi Kadishub Palangka Raya Dituding Arogan di Bandara Tjilik Riwut

Aksi Kadishub Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan dianggap arogan di Bandara Tjilik Riwut, bikin heboh media sosial.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Aksi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan di Bandara Tjilik Riwut bikin heboh media sosial, Sabtu (22/10/2022).

Betapa tidak, aksi Kadishub Palangka Raya melakukan pemukulan dan menyuruh 3 anak buahnya push up di Bandara Tjilik Riwut itu terekam dalam video, hingga viral. Nitizen pun menganggap itu merupakan aksi arogan.

Lantas, dari informasi yang dirangkum bakabar.com, diduga motif arogansi Kadishub Palangka Raya ini terkait dengan dugaan penertiban aktivitas taksi online yang tidak berizin masuk Bandara Tjilik Riwut membawa penumpang.

Saat dikonfirmasi awak media, Alman P Pakpahan, awalnya tidak mengetahui bahwa aksinya viral dan bikin heboh di media sosial. Lantas dirinya menanggapi bahwa aksi tersebut bukan sikap arogan.

Namun sebaliknya kata dia, sebagai bentuk pembinaan terhadap anak buahnya di Dishub Palangka Raya agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas.

"Saat itu petugas kami ada mendapati taksi online di Bandara yang aplikasinya off membawa penumpang, kemudian terjadi argumen antara petugas kami dengan sopir," terangnya.

Saat terjadi adu argumen antara sopir taksi online dengan petugas Dishub Palangka Raya, tiba-tiba ada yang menendang mobil tersebut yang diduga dilakukan oleh petugas Dishub.

Padahal dari pengakuan petugas Dishub Palangka Raya tidak ada yang melakukan penendangan mobil, tetapi berujung dilaporkan ke Polisi oleh sopir taksi online.

“Setelah terjadi adu argumen dan kami sarankan mobil yang diduga ditendang petugas kami dibawa ke bengkel dan sopir taksi online sepakat," bebernya.

Kembali ke video viral, Alman P. Pahan tidak mau mengambil pusing atas beragam tanggapan masyarakat atas sikap arogansinya.

“Saya hanya menegaskan bawa saya ingin menegakkan aturan supaya pengguna bandara aman dan nyaman, biarkan saja masyarakat yang menilai yang pasti saya tida ada niat untuk mencelakakan anggota saya" tandasnya.

Baca Juga: Nyabu, Oknum ASN Palangka Raya Terancam 12 Tahun Penjara

Editor


Komentar
Banner
Banner