Kalteng

Hati-hati! Penipuan Catut Nama Wabup Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Modus penipuan dengan mencatut nama pejabat terjadi di Kabupaten Kapuas, Kalteng. Kali…

Featured-Image
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H Junaidi. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Modus penipuan dengan mencatut nama pejabat terjadi di Kabupaten Kapuas, Kalteng. Kali ini yang dicatut adalah Wakil Bupati HM Nafiah Ibnoor.

“Pencatutan terbukti karena adanya laporan dari warga yang melaporkan kepada ajudan beliau (Wabup Kapuas),” kata Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi di Kuala Kapuas, Selasa (2/3).

Karenanya, Junaidi menyampaikan kepala seluruh perangkat daerah dan masyarakat Kapuas agar tidak merespon aksi penipuan yang mengatasnamakan Wabup Kapuas.

“Apabila ada pesan Whatsapp (WA) yang meminta nomor rekening bank maupun meminta uang dengan mengatasnamakan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnoor atau ajudan jangan ditanggapi, karena itu penipuan,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini pun berharap dengan adanya informasi terbuka yang ia sampaikan ini kiranya dapat diketahui bersama oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Untuk itu Wakil Bupati Kapuas melalui Dinas Kominfo menyampaikan hal ini sehingga tidak ada yang menjadi korban,” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner