Sport

Hasil Liga Champions Manchester United vs Leipzig, Rashford Mengamuk Cetak Hattrick MU Menang 5-0

apahabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Champions Grup H, Manchester United mengalahkan Leipzig dengan skor akhir 5-0…

Featured-Image
Marcus Rashford (kiri) mencetak gol ke gawang RB Leipzig yang dijaga penjaga gawang Peter Gulacsi (kanan) dalam laga Group H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (29/10/2020) dihari WIB (foto: ANTARA/Reuters-Phil Noble)

bakabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Champions Grup H, Manchester United mengalahkan Leipzig dengan skor akhir 5-0 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak Marcus Greenwood 1 gol, Marcus Rashford 3 gol, dan Anthony Martial 1 gol. MU menang 5-0 atas Leipzig.

Dengan tambahan koleksi tiga golnya, Marcus Rashford menjadi Top Skor sementara Liga Champions fase grup dengan total 5 gol.

BACA JUGA :Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

BACA JUGA : Top Skor Babak Grup Liga Champions 2020, Rashford Kalahkan Messi

Dilansir dari antara.com, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat mengalami kesulitan pada awal musim di Liga Inggris kini mengemas enam poin di Grup H Liga Champions, dari dua kemenangan atas Paris Saint-Germain dan Leipzig.

United memimpin pada pertengahan babak pertama ketika Marcus Greenwood berhasil menerima umpan terobosan dari Paul Pogba, kemudian meneruskan bola melewati Peter Gulacsi. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah Man United.

img

Marcus Rashford mencetak gol kedua Manchester United ke gawang Luton Town, di Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Rabu dini hari WIB. (Foto : Manchester United)

Rashford yang menjadi pemain pengganti mencetak tiga gol ketika masuk pada menit ke-63 untuk mengingatkan Solskjaer bahwa dia adalah pemain utama di Old Trafford.

Anthony Martial juga turut menciptakan gol dari tendangan penalti pada malam yang luar biasa untuk sang juara Eropa tiga kali yang kini memuncak klasemen Grup H.

Jalannya Laga

Greenwood, yang bulan lalu dipulangkan oleh timnas Inggris karena melanggar protokol virus korona, dipasang sebagai starter mendampingi Martial, sebaliknya Rashford dan Bruno Fernandes secara mengejutkan dibangkucadangkan.

Leipzig memulai dengan gemilang dengan mengurung tuan rumah tetapi United tenang menghadapi tekanan.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner