Sport

Hasil Chelsea vs Crystal Palace, Jorginho Cetak 2 Gol, The Blues Mengamuk di Stamford Bridge

apahabar.com, JAKARTA – Chelsea meraih poin sempurna di pekan keempat Liga Inggris, setelah mengalahkan Crystal Palace…

Featured-Image
Reaksi Pelatih Chelsea Frank Lampard usai Chelsea mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu 3 September 2020 (Foto: ChelseaFC/Twitter)

bakabar.com, JAKARTA – Chelsea meraih poin sempurna di pekan keempat Liga Inggris, setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2020) malam WIB.

Dua dari empat gol The Blues di laga Chelsea vs Crystal Palace tersebut dicetak Jorginho. Dua gol lainnya masing-masing dicetak Ben Chilwell dan Kurt Zouma.

Laga Chelsea vs Crystal Palace yang berlangsung di Stamford Bridge, London, merupakan laga pekan keempat liga Inggris 2020-2021.

Dikutip dari Livescore.com, gol-gol kemenangan The Blues Chelsea masing-masing dicetak Ben Chilwell menit 50′, Kurt Zouma menit 66′ dan Jorginho dua gol lewat titik putih penalti menit 76′ dan 82′.

Baca juga : Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Pesta Gol, Skor Akhir 4-0

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan Ben Chilwell yang gemilang saat melakoni debutnya di laga pekan keempat Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace di kandang The Blues Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu.

Jalannya Laga

Chelsea langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dimulai. Beberapa kali para pemain depan Chelsea masuk ke jantung pertahanan Crystal Palace. Namun, serangan anak asuh Frank Lampard selalu berhasil dipatahkan barisan pertahan Crystal Palace.

Anak asuh Roy Hodgson juga beberapa kali mencoba melakukan penetrasi ke daerah pertahanan tuan rumah Chelsea, tetapi berhasil dipatahkan barisan pertahanan dan kiper The Blues.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan. Skor imbang 0-0.

Chilwell mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea dan mengirim satu assist untuk gol kedua Chelsea. Jorginho melesakkan dua tendangan penalti melengkapi kemenangan dengan skor akhir 4-0.

“Saya pikir Ben Chilwell sangat fantastis atas kontribusinya dalam semua bidang,” kata Lampard dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Chelsea.

“Ia mencetak gol, mengirim assist dan jelas memang dia selalu siap untuk bergabung dengan tim ini,” ujarnya menambahkan.

Lampard mengaku bahwa bek yang diboyong dari Leicester City dengan banderol 50 juta poundsterling itu memang sudah membuktikan kemampuannya di Liga Premier.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga mengaku sudah menyukai penampilan Chilwell sejak masih berseragam Leicester.

“Saya menyukainya sejak lama, karena kemampuannya membantu serangan ketika dibutuhkan, tetapi pada saat bersamaan dia tidak ceroboh ketika melakukannya,” katanya.

Baca juga : Hasil Piala Liga Inggris, Singkirkan Liverpool, Arsenal Lolos ke Perempatfinal, Skor Akhir 5-4

“Ia membantu serangan tapi punya kapasitas untuk mundur ketika harus bertahan, punya kualitas bagus mengolah bola dan memang pemain hebat,” ujar Lampard melengkapi.

Kemenangan atas Palace membut Chelsea sementara naik ke keempat dengan raihan tujuh poin.

Susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea (4-2-3-1): Eduoard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; N’Golo Kante, Jorginho; Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, Timo Werner; Tammy Abraham.

Pelatih: Frank Lampard

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Mamadou Sakho, Tyrick Mitchell; Andros Townsend, James McCarthy, James McArthur, Eberechi Eze; Jordan Ayew, Wilfried Zaha.

Pelatih: Roy Hodgson

Klasemen Sementara Liga Inggris 2020-2021 (Sabtu, 3 Oktober 2020)

img

Kalsemen Sementara Liga Inggris 2020-2021

Editor : El Achmad



Komentar
Banner
Banner