Sport

Hasil BRI Liga 1: Gol Pemain Anyar Bawa Persib Bandung Puncaki Klasemen

apahabar.com, DENPASAR – Didatangkan di awal paruh kedua BRI Liga 1, Bruno Cantanhede langsung memberi dampak…

Featured-Image
Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang dalam pertandingan pertama putaran kedua BRI Liga 1. Foto: Persib Official

bakabar.com, DENPASAR – Didatangkan di awal paruh kedua BRI Liga 1, Bruno Cantanhede langsung memberi dampak positif kepada Persib Bandung dalam pertandingan melawan Persita Tangerang, Jumat (7/1).

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bruno Cantanhede langsung dimainkan Persib bersama pemain anyar lain David da Silva.

Persib pun sukses menekan Persita, meski Pendekar Cisadane tidak mau menyerah begitu saja. Namun duel ini berakhir dengan tendangan penalti di menit 32.

Penyebabnya kiper Persita, Rendy Oscario, melakukan kesalahan fatal. Berusaha membuang bola, Rendy malah menekel Bruno Cantanhede.

Bruno sendiri yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut, dan langsung membukukan gol perdana dalam debut bersama Persib.

Memasuki babak kedua, Persib tak mengendurkan serangan. Beberapa kali Febri Hariyadi melakukan tendangan langsung ke arah gawang, meski belum menambah gol.

Persita langsung memasukkan Kasim Botan di menit 55. Kehadiran pemain ini cukup berpengaruh, karena Kasim sempat mengancam gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Namun hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Persib pun berhak berdiri di puncak klasemen dengan 37 poin. Maung Bandung unggul selisih gol atas Bhayangkara FC yang memiliki pertandingan lebih sedikit.

Sedangkan Persita Tangerang menghuni peringkat kesepuluh dengan 22 poin. Dalam pertandingan berikutnya, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro ini menghadapi Persela Lamongan.



Komentar
Banner
Banner