Sport

Hary Tanoesoedibjo Tunjuk Atta Halilintar Jadi Anggota Exco FFI, Berharap Futsal Indonesia Makin Maju!

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo menunjuk Atta Halilintar menjadi anggota…

Featured-Image
Atta Halilintar jadi anggota Exco FFI, Hary Tanoesoedibjo berharap futsal Indonesia makin maju!. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo menunjuk Atta Halilintar menjadi anggota Executive Committee (Exco) FFI.

“Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,” kata Hary Tanoe seperti dikutip bakabar.com dari iNews, pada Selasa (15/3).

Menurut Hary Tanoe, Atta merupakan penggemar olahraga futsal, bahkan ia sempat memiliki keinginan untuk memperkuat tim nasional Indonesia.

“Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal,” ujarnya menambahkan.

Hary Tanoesoedibjo yakin, bergabungnya suami Aurel Hermansyah ini ke dalam FFI akan membuat futsal Indonesia makin maju.

“Saya berharap dengan bergabungnya Mas Atta di dalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI,” tuturnya.

Tak hanya itu saja, Hary juga berharap agar futsal bisa menjadi industri yang lebih baik ke depannya.

“Disamping itu harapan FFI, olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya,” tuturnya.

“Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama,” tambahnya.

Komentar
Banner
Banner