News

Harlah ke-24, PKB Kapuas Santuni Anak Yatim & Panti Asuhan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalteng, memeringati Hari…

Featured-Image
Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra menyerahkan santunan kepada anak yatim dan panti asuhan dalam rangka peringatan Harlah ke 24 PKB. apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalteng, memeringati Hari Lahir (Harlah) PKB ke-24, Sabtu (23/7) malam.

Harlah PKB diperingati dengan salat magrib dan salat isya berjemaah di markas DPC PKB Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Kemudian dilanjutkan dengan salat hajat, doa bersama dan haul tokoh PKB serta penyerahan santunan anak yatim dan panti asuhan.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra mengatakan Harlah PKB ke-24 diperingati secara serentak mulai dari tingkat DPP, DPW hingga DPC.

“Jadi, kami di tingkat DPC melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya salat hajat,” kata Tommy di sela peringatan harlah.

“Kita laksanakan salat hajat semoga niat kawan-kawan pengurus DPC PKB Kapuas dapat terkabul, baik di tahun 2023 maupun di tahun 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sedang dilaksanakannya haul jama, lanjut Tommy, adalah untuk mengingat perjuangan tokoh-tokoh PKB baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten.

“Dan kami juga membagikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu dan panti asuhan sebagai bentuk kegiatan bakti sosial PKB Kapuas,” ujar Tommy.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Palingkau, H Maslan menyambut baik dan bangga karena telah diundang dalam peringatan Harlah PKB.

“Saya bangga dan senang bisa diundang di acara Harlah PKB ini. Terima kasih bung Tommy, semoga bisa melanjutkan apa yang diamanahkan oleh partai PKB,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner