Kalteng

Harlah ke-23, PKB Kapuas Laksanakan Khataman Al-Qur’an hingga Syukuran Kantor Baru

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23 di Kabupaten Kapuas, Kalteng diisi…

Featured-Image
Pemotongan tumpeng Harlah PKB ke 23 oleh Pengurus PKB Kabupaten Kapuas. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23 di Kabupaten Kapuas, Kalteng diisi dengan kegiatan khataman Al-Qur’an dan syukuran kantor baru, Jumat (23/7).

Perayaan Harlah PKB di masa pandemi tahun ini dilaksanakan secara sederhana oleh DPC PKB Kapuas di kantor barunya di Jalan Pemuda KM 1 Kuala Kapuas.

“Hari ini sekaligus syukuran kantor baru. Keberadaan kantor PKB Kapuas di Jalan Pemuda KM 1 ini diharapkan, dengan semangat pemuda kita mendapatkan kemenangan nomor satu,” kata Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra.

Tommy bilang kegiatan Harlah PKB tahun sesuai intruksi DPP PKB pihaknya melaksanakan khataman alquran dan pembagian daging kurban.

“Pembagian daging kurban dilaksanakan oleh DPC PKB Kapuas dan para anggota legislatif dari Fraksi PKB DPRD Kapuas. Kemudian kami juga akan melaksanakan bakti-bakti sosial lainnya,” ujarnya.

Dengan 23 tahun Harlah PKB, Tommy berharap menjadi semangat pihaknya untuk menjayakan kembali Partai Kebangkitan Bangsa di bumi Tingang Menteng Penunjang Tarung.

Perayaan Harlah PKB di saat itu juga diwarna dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus DPC PKB Kapuas bersama pengurus anak cabang dan Banom PKB se Kabupaten Kapuas.



Komentar
Banner
Banner