Pemkot Banjarbaru

Harjad ke-25 Banjarbaru, Wali Kota Aditya Serbu Pasar Bauntung

Pemkot menggelar semarak berbelanja yang diawali dengan Riding bersama dengan Wali Kota M. Aditya Mufti Ariffin menuju ke lokasi acara di pasar Bauntung

Featured-Image
Wali Kota Aditya kala berinteraksi langsung dengan masyarakat di gelaran semarak berbelanja Pasar Bauntung Banjarbaru. Foto: bakabar/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Beragam kegiatan digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-25 Banjarbaru 2024. Salah satunya riding bareng Wali Kota Aditya Mufti Ariffin yang diakhiri dengan berbelanja di Pasar Bauntung, Rabu (17/4). 

Menggunakan berbagai jenis sepeda motor, riding juga diikuti Forkopimda dan sejumlah kepala SKPD.

Kegiatan diawali dengan senam pagi, dilanjutkan donor darah atau sekadar melakukan pemeriksaan darah gratis. Sebelum menuju Pasar Bauntung, peserta riding mendapatkan kupon belanja senilai Rp25.000.

“Melalui kegiatan tersebut, diharapkan perputaran ekonomi di Banjarbaru bisa lebih cepat dan berdampak kepada masyarakat. Tentunya kesejahteraan masyarakat nomor satu,” ungkap Aditya.

Dalam kesempatan itu, Aditya juga mensosialisasikan sisi-sisi menarik dari berbelanja di pasar tradisional kepada masyarakat. Putra mantan Gubernur Kalsel ini juga berinteraksi dengan para pedagang. 

 "Intinya kami ingin pasar yang sudah dibangun dengan dana miliran tersebut lebih ramai lagi,” tegas Aditya.

"Mudah-mudahan Pasar Bauntung semakin ramai lagi. InsyaAllah kami juga mengupayakan permintaan pedagang yang menginginkan beberapa perbaikan," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner