Pemkot Banjarbaru

Puncak Harjad Banjarbaru Hadirkan Kerispatih hingga Fatin Shidqia

Sejumlah musisi ternama di Indonesia bakal meriahkan puncak peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru pada 20 hingga 21 April 2024 mendatang. 

Featured-Image
Poster Kerispatih dan Luvia band sebagai pengisi acara dalam gelaran Harjad Kota Banjarbaru 2024. Foto: MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Sejumlah musisi ternama di Tanah Air bakal memeriahkan puncak peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru.

Beberapa di antaranya adalah Kerispatih hingga Fatin Shidqia. Aksi panggung mereka dapat disaksikan secara gratis di Lapangan Murjani  

"Alhamdulillah sudah fix. Ini gagasan dari Wali Kota Banjarbaru," papar Kepala Disporabudpar Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie, Sabtu (13/4). 

Selain Kerispatih dan Fatin, puncak peringatan Harjad ke-25 Banjarbaru juga dimeriahkan Luvia Band yang hits dengan lagu berjudul Orang Yang Salah. 

"Hiburan tersebut sebagai bentuk rasa syukur Pemkot Banjarbaru dan ucapan terima kasih kepada warga yang telah bersama-sama membangun daerah," jelas Yani. 

Tidak hanya panggung hiburan, puncak hari jadi juga bakal dihadiri wali kota dan wakil wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan. 

"Ini pesta rakyat dengan suguhan makanan gratis sembari menikmati lagu-lagu artis ibu kota. Semuanya terbuka untuk umum," cetus Yani. 

Sementara salah seorang warga Banjarbaru, Isa, menuturkan menantikan konser tersebut. 

"Paling ditunggu karena saya menyukai semua bintang yang ditampilkan. Apalagi semuanya gratis, sehingga kalau dilewatkan," cecar ASN di Banjarbaru ini. 

Sedangkan Wardah juga menyambut antusias konser tersebut karena berbagai alasan.

"Saya sudah berniat akan datang karena dekat dengan rumah. Kemudian suka dengan lagu-lagu mereka dan gratis pula," beber mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Banjarbaru ini. 

"Tentu saya bersyukur menjadi warga Banjarbaru dan semoga Banjarbaru semakin Juara," tutup warga Loktabat Utara ini. 

Fatin Shidqia dijadwalkan tampil 20 April 2024 mulai pukul 20.00 Wita. Sedangkan Kerispatih dan Luvia Band naik panggung 21 April 2024 pukul 20.00 Wita, sekaligus penutupan Raker Komwil V APEKSI Regional Kalimantan.

Editor


Komentar
Banner
Banner