Pemkab Tanah Bumbu

Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Ready Kambo

apahabar.com, BATULICIN – Setelah dilantik oleh Gubernur Kalsel, Minggu lalu, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Ready…

Featured-Image
Ready Kambo saat masuk kerja di hari pertama sebagai Wakil Bupati Tanbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Setelah dilantik oleh Gubernur Kalsel, Minggu lalu, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Ready Kambo, mulai masuk kerja hari ini, Selasa (19/3/2019).

Di hari pertama kerja, Ready mengenakan batik coklat, celana hitam, dan peci yang juga berwarna hitam. Ready masuk Kantor Bupati Tanbu lantai III sejak pukul 09.00 wita.

“Giat hari ini beliau bersilaturahmi dengan jajaran dan pejabat lingkup Setda,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Keprotokolan dan Komunikasi Setda Tanbu, Tato A Setyawan, kepadabakabar.com, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga:Resmi! Anang-Mawardi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Tabalong

Dalam giat itu, sambung Tato, Ready Kambo didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Mariani, Asisten Bidang Administrasi Umum Mustaing, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Andi Aminudin, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Anwar Salujang, serta sejumlah pejabat Eselon IIIa Setda mengunjungi ruangan kerja bagian-bagian lingkup Setda.

Di mulai dari Bagian Pemerintahan, dan berakhir di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Ready Kambo sempat menyimak beberapa penjelasan dari kepala bagian terkait tugas pokok dan fungsi bagian yang dikunjunginya.

“Saya berharap dukungan dan masukan dari semua. Karena bagaimana pun juga ini adalah amanah baru bagi saya, sehingga masukan yang bersifat konstruktif sangat saya butuhkan,” tandasnya.

Baca Juga:Ready Kambo Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ini Pesan Gubernur Sahbirin

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner